Senin, 17 Oktober 2022

Review Mie Instan Boncabe: Kuah Ramen Pedas Level 30 dan Goreng Level 15

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. 

Gambar 1: Tampilan kemasan Mie Instan Boncabe kuah Ramen Pedas Level 30 dan Goreng Level 15

Pecinta pedas pasti tidak asing dong dengan BonCabe? Itu loh sambal tabur yang biasa dipakai sebagai pelengkap makanan supaya lebih nikmat? Jujur, nikmat sekali kalau makanan ditabur pakai BonCabe, apalagi kalau makan mie instan, belum lengkap rasanya tanpa BonCabe. Nah kabar baiknya, sekarang BonCabe punya produk spesial, yaitu Mie BonCabe. Tentu, sebagai penikmat sambal tabur BonCabe saya excited sekali dong. Tanpa banyak berpikir saya pun langsung mencobanya.

Mie BonCabe merupakan perpaduan mie yang kenyal dan BonCabe yang pedas enak sehingga menjadi satu kesatuan yang nikmat, cucok banget untuk pecinta pedas. Mie ini dihadirkan karena secara background hampir semua orang memilih pendamping BonCabe dengan mie, sehingga hal tersebut dijadikan satu dalam Mie BonCabe. Memang menurut saya, Mie dan BonCabe itu sudah seperti jodoh dan tidak bisa dipisahkan. 

Mie instan nikmat dari BonCabe, ada 2 versi antara lain:
- Mie Instan BonCabe Kuah Ramen Pedas Level 30
- Mie Instan BonCabe Mie Goreng Level 15

Penasaran? Hayuk kenalan dulu dengan ke dua varian diatas. 

MIE INSTAN BONCABE KUAH RAMEN PEDAS LEVEL 30

Gambar 2Tampilan mie instan Boncabe kuah ramen yang sudah dimasak beserta toping tambahan (telur rebus, nugget dan potongan daun bawang) 

KETERANGAN:

Netto: (3x90gr)

Dimensi Kemasan: 10,5 x 22 cm

BPOM RI MD: 231531007461

LPPOM: 00090051820909

Exp. Date: 7/9/24

Harga: Rp. 12.000

Mie ini identik kenyal dengan perpaduan kuah ramen pedas gurih serta creamy koya khas BonCabe, cocok juga buat para pecinta pedas yang sangat amat ekstrim! Mie BonCabe level 30 rasa ramen pedasnya benar-benar menggunggah selera, apalagi ditambah dengan saus ramen sehingga membuat tekstur kuahnya menjadi kental pedas sehingga terasa fresh dan nikmat beraroma. Tak hanya itu, bumbu koya BonCabe membuat rasa mie menjadi lebih nikmat dan gurih.

CARA MEMASAK:

1. Rebus mie dalam air mendidih (450 ml) selama 3-4 menit (tergantung selera)

2. Siapkan bumbu dalam piring/mangkok, selagi menunggu mie matang

3. Tuangkan mie beserta air rebusan ke dalam piring/mangkok, aduk hingga rata

4. Siap sajikan.

MIE INSTAN BONCABE GORENG LEVEL 15

Gambar 3: Tampilan mie instan Boncabe goreng yang sudah dimasak beserta toping tambahan (telur rebus, nugget, tomat, dan irisan cabai merah) 

KETERANGAN:

Netto: (3x90gr)

Dimensi Kemasan: 10,5 x 22 cm

BPOM RI MD: 231531007461

LPPOM: 00090051820909

Exp. Date: 4/3/24

Harga: Rp. 12.000

Untuk Mie BonCabe rasa mie goreng ini, di dalam kemasan terdapat Mie BonCabe, bumbu liquid pedas dan BonCabe tabur. Soal tekstur, Mie BonCabe ini punya tekstur yang kenyal, warna agak kemerahan karena sudah mengandung cabai didalamnya. Bumbunya berbentuk liquid sehingga lebih mudah saat mengaduk bumbu ke mie. Dilengkapi pula dengan BonCabe tabur yang membuat rasa mie semakin nikmat. Untuk BonCabe level 15 rasa mie goreng, rasanya benar-benar pedas nikmat dan menggigit banget. Rasanya tidak terlalu pedas (kalau menurut lidah saya yang memang pecinta pedas) sehingga masih bisa dinikmati di setiap suapnya. 

Gambar 4Tampilan mie instan Boncabe goreng, bumbu liquid, dan tabur BonCabe

CARA MEMASAK:

1. Rebus mie dalam air mendidih selama 3-4 menit (tergantung selera)

2. Tuangkan bumbu di piring

3. Angkat mie, tiriskan kemudian campurkan mie dengan bumbu, aduk hingga rata

4. Siap sajikan.

Berikut rekomendasi produk BonCabe yang ga kalah mantul lainnya, antara lain:

- Snack Boncabe Makaroni Krispi, level 15

- Snack Boncabe Makaroni Krispi, level 10

- Snack BonCabe Makaroni Nacho Cheese, level 2

- Snack Mi Krispi Boncabe, level 15

- BonCabe Level 50 Max End

- BonCabe Level 30, rasa Original

- BonCabe Level 15, rasa Original

- BonCabe Level 15, rasa Ikan Roa

- BonCabe Level 10, rasa Bawang Goreng

- BonCabe Level 10, rasa Bumbu Rujak Buah

- BonCabe Level 3, rasa Nori

- BonCabe Level 3, rasa Teri

- BonCabe Level 2, rasa Ebi Kriuk 

Bagi yang belum coba dan penasaran dengan rasanya, bisa beli di Alfamart,  Indomaret, Supermarket, Hypermarket, dan toko-toko tradisional lainnya.

Nah, dari hasil "Review Mie Instan BonCabe", apa yang membuatmu tertarik mencoba juga nih? Bagi saya yang sudah merasakan sensasinya pasti bakalan nyetok banyak banget setelah ini. Sekarang giliran kamu, ya! Bisa cek produk lainnya melalui official website atau akun sosial media BonCabe, agar tidak ketinggalan seputar informasi terbaru tentang promo lain-lain! 

Sekian dulu "Review Mie Instan BonCabe", semoga bermanfaat. Terima kasih sudah mampir ke artikel ini. Jangan sungkan untuk meninggalkan jejak di kolom komentar. See you next review, dear byee! Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

Belanja Online BonCabe:

1. Tokopedia

2. Shopee

3. Lazada

4. Bukalapak

Connect with BonCabe:

1. Instagram: @officialboncabe

2. Tiktok: @officialboncabe

3. Twitter: @boncabe 

4. Fanpage Facebook: Boncabe

5. YouTube: https://youtube.com/c/boncabe

6. Website: https://www.boncabe.com

Fine Me on:

1. Instagram: @duwilestari02

2. Twitter: @duwilestari02

3. TikTok: @duwilestari02

4. YouTube: Duwi Lestari

98 komentar:

  1. Wahhh pecinta pedes wajib cobain 😍

    BalasHapus
  2. PAs musim hujan gini kudu nyetok mie boncabe ya, mantapp

    BalasHapus
  3. Sebagai pecinta pedas, asli ngiler dan pengen coba resep kombinasi ni. Makasih sharingnya.

    BalasHapus
  4. Kelihatannya enak.. tapi gak doyan pedes..

    BalasHapus
  5. Mie bon cabe ini memang pedesnya nampil banget. Jenis mie nya juga unik Yaa,...enak kalau menurutku...pas banget dinikmati ketika ingin naikin mood.

    BalasHapus
  6. Paling suka miee juga pas bgt infonya

    BalasHapus
  7. Mie instan pedas memang cocok pas hujan karena bikin badan hangat. Saya belum pernah coba versi Boncabenya.

    BalasHapus
  8. Ga sabar pengen nyobain

    BalasHapus
  9. Ya ampun jadi ngiler bangett aku..

    BalasHapus
  10. penasaran rasanya

    BalasHapus
  11. Pas bgt nih untuk cuaca yg ga nentu kaya sekarang makan ini

    BalasHapus
  12. Hmmm yummy aku juga suka

    BalasHapus
  13. chili lover..pasti bakal favorit bgt nii makan mie bon cabee

    BalasHapus
  14. Ada jg kuah ramen blm coba nihh

    BalasHapus
  15. Wah jadi laper nih pengen yang pedas-pedas. Emang sih favorit banget makan mie yang pedas

    BalasHapus
  16. wah kalo saya sudah serem kalo baca pedes sampe level 30an. kalo level 10an oke deh siap mie rasa apa saja

    BalasHapus
  17. Udah coba dan enak donggg. Apalagi musim hujan begini

    BalasHapus
  18. Nggak terlalu pedas ya, saya sempet ragu mau nyobain ini takut kepedesan banget. Hehe. Kalo udah baca reviewnya kan jadi nggak setakut itu..

    BalasHapus
  19. Ini enak sih pas pedesnya buat aku

    BalasHapus
  20. Mantap ini memang boncabe gapernah gagal kalau urusan yg pedas2 nikmat 🔥🔥

    BalasHapus
  21. Mknan di saat hujan2 nih cocok dgn cuacanx pedesx nampol👍👍👍

    BalasHapus
  22. Jadi penasaran sama rasanya kayanya mau nyoba yg level 2 dlu aja karena gak terlalu suka pedes wkqkq

    BalasHapus
  23. Suka banget yang beginian. Lidah suka tapi lambung kurang menerima dengan baik hehe

    BalasHapus
  24. belum pernah makan mie yang satu ini sih kak, next aku bakal cobain. Addict banget sama hal-hal pedas..

    BalasHapus
  25. Aku suka pedes tapi entah kenapa kalau sama boncabe ciut hahaha berani level kecil aja aku tuh. Tapi penasaran bgt mau cobain yang lvl 15 ini

    BalasHapus
  26. pecinta pedes hadir, klo aku sih belum pernah nyobain tapi next harus deh karna penasaran banget ama rasanya

    BalasHapus
  27. pecintaa boncabee ini sihh infonya lengkap bangeet daan kyknya level terendah ajaa dehh yaa takut aslam kumaat tapi bon cabe emankk juaraa sihh

    BalasHapus
  28. Boncabe favorit saya pisan tapi belum pernah coba boncabe kuah ramen pedas loh

    BalasHapus
  29. Ya Allah~
    Nikmat sekali mie instan Boncabe goreng yang sudah dimasak dengan toping. Aku jadi ingat kalau sekarang anak-anak pengen bekel mie, tapi aku gak masak buat diriku sendiri.

    Auto cari mie instan Boncabe goreng aah..

    BalasHapus
  30. Wah.. aku juga udah cobain danbrasanya memang enak-enak..pas banget dimakan kalo lagi pusing-pusing biar langsung syegerrr lagi abis makan mie instan bon cabe hehee

    BalasHapus
  31. Cocok untuk yg suka pedass nihh ..😁

    BalasHapus
  32. Ini nih mie boncabe yang aku pengen banget coba. Walau aku tuh cupu sama makanan pedes tapi kayaknya mie bomcabe menggugah selera gitu

    BalasHapus
  33. Waah belom pernah coba karena takut bakal pedas bangetttt hihi thanks ka sudah sharing

    BalasHapus
  34. Krn banyak yg bilang enakk (apalagi khususnya pecinta pedasst).. ak belain sampek stok di rumah🤣

    BalasHapus
  35. wah enak ya ka, aku biasa cobain boncabe biasa bukan mie nya

    BalasHapus
  36. jujurly saya bingung kalau makan pedas, tidak bisa merasakan rasa otentik makanan karena saya sudah bingung dengan rasa pedasnya, jadi biasanya saya memilih makanan yang tidak terlalu pedas bahkan yang tidak pedas hehehe

    BalasHapus
  37. 👍👍👍🙂🙂

    BalasHapus
  38. Mie nya ku sukaaa pedes gurih nya dapet.. cuma belum pernah nyoba yg kuah nihh..

    BalasHapus
  39. Mie nya enak pedasnya juga nampol suka bgt

    BalasHapus
  40. Jadii ngilerr aq..... apalagiskg lg ujannnn🤤🤤

    BalasHapus
  41. Jadi pengen nyoba nih

    BalasHapus
  42. Jadi mau cobak jugak

    BalasHapus
  43. Jadi ngiler lihat resep nya

    BalasHapus
  44. Pengen nyobain deh . Makasih kak resep dan cara buatnya ❤️

    BalasHapus
  45. Ajiiibb puwoollllllll👍👍👍

    BalasHapus
  46. Save link dulu, bsk nyobain 🥰

    BalasHapus
  47. Mienya enak dan unik beda dari mie instant pada umumnya..
    Untuk tingkat kepedasanya standart menurut saya, karena saya suka pedas 😅 selebihnya mantul puool

    BalasHapus
  48. mienya enak,jadi pengen lagi😅

    BalasHapus
  49. Ini mie kecintaan adek aku bgt

    BalasHapus
  50. Gasukaaa rasa cabe doang hehe

    BalasHapus
  51. Aku juga doyan bgt sama mi boncabe kak, pedesnya gila bgt bikin nagih

    BalasHapus
  52. waaaa sangat bermanfaat

    BalasHapus
  53. Dari dulu takut coba takut pendes banget.. Tp klk. Skrg jadi pengen

    BalasHapus
  54. Pedesny wajib coba dehh.. mie ny pun enak.. aku sukak

    BalasHapus
  55. Pedes banget ini.. ga kuat akuuuu

    BalasHapus
  56. Wajib coba ini buat pecinta pedas

    BalasHapus
  57. Pengen coba deh ngiler

    BalasHapus
  58. pas banget nih sama cuacanya yg sering ujan. bikin mood banget emang kalau makan yg berkuah apalagi yg pedes pedes

    BalasHapus
  59. Sering lihat di mini market tapi belum berani coba hehehe...

    BalasHapus
  60. Wow makasih yaaa, mau coba tadinya maju mundur, sekarang jd beneran ngiler n penasaran hahhaaaa

    BalasHapus
  61. Udah pernah coba tapi udah lama, jadi pengen coba lagi setelah baca review ini^^

    BalasHapus
  62. wah mantul banget ka jadi ngeler liatnya🥰

    BalasHapus
  63. penasaran sama yang mie kuahnya nih, pad dimakan waktu ujan ujan gini

    BalasHapus
  64. Teman setia saat dompet menipis. Ana kos paling doyan dengan makanan yang satu ini

    BalasHapus
  65. Tapi emang pas banget sih pake bon cabe ni, segala makanan masuk diaaa 😍

    BalasHapus
  66. Cocok banget nih untuk penyuka pedes kayak aku hehe...apalagi musim penghujan gini...dingin-dingin enak banget makan mie Boncabe.

    BalasHapus
  67. Wah enak nih, pedes2 kemepyar..

    BalasHapus
  68. penasaran aku belom cobain yang ramennya 😍

    BalasHapus
  69. Pedesnya nampol nih buat pecinta pedes harus bgt cobain sih ☺

    BalasHapus
  70. saya sudah nyobain mie dari boncabe ini kak, rasanya memang mantul banget mba, suka sama rasanya

    BalasHapus
  71. Menggoda banget yg kuah ramen pedas 🤤

    BalasHapus
  72. Enak nih rasanya, tapi sayang harganya cukup tinggi bagi saya.

    BalasHapus
  73. Enak banget ini kak.. Favorit aku karena aku doyan yang pedes².. 😁😁😁

    BalasHapus
  74. enak banget inii😍

    BalasHapus
  75. Kabar gembira nih buad pecinta pedas kek aku 🥰

    BalasHapus
  76. Ada j7ga toh mie instan bon cabe.. jadi gimanaa pedesnya..kesukaan mertua gini nihh

    BalasHapus
  77. Nah, ini sihhh solusi buat hidangan pas ujan ujan. Mager keluar..mantul.pasti

    BalasHapus
  78. Wah aku penasaran sama rasa rasa nya nih soalnya belum cobain

    BalasHapus
  79. Ngeliatnya keknya ena bangetttt, jadi kepo buat cobain yang varian kuah ramen soalnya kebetulan belum coba..
    Kalo yang mie boncabe biasa aku udah coba cuma tekstur mie-nya agak terlalu kering menurutku, tapi ya not bad lah..

    BalasHapus
  80. Tampak menggiurkan... Penasaran sama varian kuahnya. Pas mendung gini lagi bacanya, jadi pengin coba

    Vita mamanesia.com

    BalasHapus
  81. Aku sudah coba, emg seenak itu ya nampol pedasnyaaaa ❤️😊

    BalasHapus
  82. Wowwww... Enak banget kayaknya kudu nyetok ini sih

    BalasHapus
  83. Aku suka yang mi rebus nya sih ini

    BalasHapus
  84. Wiii penasaran ama rasanyaaa 🥰 pecinta pedas wajib cobaa hhi

    BalasHapus
  85. Yang kuah ramen aku belom coba tapi tertarik banget abis baca blog ini

    BalasHapus
  86. Aku penasaran yang kuah, soalnya yang goreng aku pernah coba..

    BalasHapus
  87. Sebetulnya ekspektasi saya tinggi terkait dengan produk ini, cuma memang rasa pedasnya masih standar buat saya pribadi, bumbunya juga kurang berani rasanya

    BalasHapus
  88. nggak kuat aku yang pedes-pedes mba, mau coba ini maju mundur tapi aku suka ramen

    BalasHapus